Mia

apakah Lagu Dmasiv Plagiat

Musik, REVIEW - 03 Apr 2009

Buku Murah dengan Harga Diskon

Kabar tentang Dmasiv yang katanya Plagiat sih sebenarnya bukan berita baru lagi? memang sudah lama saya sendiri mendengar gosip Dmasiv plagiat tapi masih dari forum-forum, blogger lainnya dan dari mulut ke mulut bukan ciuman yahhh ?

D’Masiv Sendiri merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada 3 Maret 2003. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). dan mereka menyebutnya fansnya Masiver? apa kamu seorang masiver ?

Nahh Menurut kabar lagi hampir seluruh lagu yang ada di album Dmasiv merupakan plagiat atau jiplakan berikut listnya daftar lagu dmasiv yang dikatakan plagiat?

1. Cinta Ini Membunuhku = I Don’t Love You - My Chemical Romance
2. Diam Tanpa Kata = Awakening - Switchfoot
3. Dan Kamu = Head Over Heels (in This Life) - Switchfoot
4. CInta Sampai di Sini = Into The Sun - Lifehouse
5. Sebelah Mata = The Take Over, The Break’s Over - Fall Out Boy
6. Dilema = Soldier’s Poem - Muse
7. Tak Pernah Rela = Is It Any Wonder - Keane
8. Lukaku = Drive - Incubus

Meski di tuduh plagiat dmasiv juga mengatakan bahwa mereka itu terinspirasi bukannya menjiplak ?

Gimana pendapat kalian ? nah berhubung saya pribadi gak ngarti sama sekali soal not-not (-kok kesannya mesum yahh ?? mudah-mudahan cuma saya aja yang ngarti-) dan telinga saya buta soal musik (telinga kok buta ??) jadi gak banyak koment dehh ? dan mudah-mudahan mereka tidak membuat para Masiver kecewa dehh ?

0 Responses

Posting Komentar